Kamis, 09 Juni 2016

PROFIL


Kopi Nusantara

Kopi Nusantara Cafe ini didirikan 09 Juli 2015, jadi genap setahun sampai bulan juli tahun ini. Kami membuatkan blog sendiri karena antusiasme teman-teman yang berada di luar daerah tetapi tetap mau mencicipi Kopi dari beberapa wilayah di Indonesia, sementara Cafe Kopi Nusantara sendiri belum membangun cabangnya di kota-kota lain. Jadi buat teman-teman yang belum tau apa itu Cafe Nusantara dan dimana tempatnya, Cafe kami berada di Jl. Pelabuhan Panarukan, Situbondo, Jawa Timur. Cafe ini menyuguhkan menu kopi yang berasal dari berbagai wilayah di penjuru negeri, kopi yang kami tawarkan ada 20 menu kopi. Cafe ini saya dirikan sendiri maksudnya saya yang memanajemen segala sesuatunya, tapi gaikut ngebangun yaa.. berawal dari saya sendiri sebagai coffee holic yang sangat menggemari kopi, entah sebagai minuman kala bersantai atau yang paling sering sih buat nugas, kebetulan sekeluarga juga sangat menggemari minuman satu ini, jadi dari sanalah tercetus untuk mendirikan sebuah cafe yang didukung pembangunannya oleh keluarga dan pemasaran serta manajemen lainnya dibantu oleh teman-teman.

Tujuan didirikannya cafe Kopi Nusantara adalah:

a.       Sebagai batu loncatan untuk memulai bisnis-bisnis lainnya.

b.      Pastinya sebagai ladang usaha atau penghasilan sembari kuliah sambil menjalankan bisnis ini.

c.       Dengan 20 varian menu kopi dari beberapa wilayah di penjuru negeri diharapkan konsumen atau masyarakat Indonesia lebih mengenal kopi asli Bumi Pertiwi dan senantiasa melestarikannya.

d.      Menghadirkan konsep Lesehan, kursi, dan gardu yang mewakili kebudayaan Indonesia, dengan konsep seperti itu diharapkan konsumen dapat menikmati kopi dengan teman, keluarga maupun rekan dengan bebas memilih tempat sesuai dengan keinginan mereka.

e.       Menjadi cafe yang dicari bagi penikmat kopi dimanapun berada karena selain di cafe kami juga menerima pesanan online dari para konsumen, kopi yang sudah diseduh khusus daerah Situbondo dan sekitarnya, sementara untuk diluar daerah bisa dengan menghubungi kami lewat:

 

       No. HP            : 087757770044

Pin BBM         : 5E994736
    Id Line             : lizakrisdiana

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar