Kamis, 09 Juni 2016

KOPI DIET PERTAMA DI INDONESIA


Kopi Diet Pertama di Indonesia

Halo konsumen setia Kopi Nusantara Cafe, salam Coffee Holic untuk kita semua.. hayo kali ini kita mau bahas apa? Yups, dari judulnya saja sudah ketahuan, benar sekali kita akan membahas dan memperkenalkan produk pendatang baru nih, namanya adalah Java Prime, pasti penikmat kopi sudah ada yang tau tentang kopi yang satu ini, tapi kopi ini tidak dijual bebas dipasaran, jadi agak susah untuk mencarinya sementara untuk pecinta kopi dan sekaligus ingin menurunkan berat badan butuh banget kan sama kopi satu ini? Nah kabar baik untuk kalian karena di Cafe kami sudah tersedia kopi Java Prime dijamin 100% ori. Bagi yang belum tau dan belum pernah dengar apasih kopi Java Prime itu, nih kita kasih sedikit penjelasan tentang produk tersebut, disimak ya...
Java Prime Coffee adalah kopi diet dengan cita rasa nikmat yang sekaligus dilengkapi dengan kandungan L-Carnitine untuk membantu membakar lemak tubuh Anda. JavaPrime Coffee terbuat dari biji kopi Arabica dan Robusta pilihan berkualitas tinggi yang diproses dengan teknologi modern untuk menghasilkan kopi dengan aroma dan citarasa yang nikmat.
Kandungan Kafein dan L-Carnitine di dalamnya akan membantu metabolisme lemak dan meningkatkan energi anda. Java Prime Coffee, satu-satunya kopi diet di Indonesia dengan kandungan L-Carnitine tinggi.
L-Carnitine merupakan sebuah substansi yang berasal dari asam amino esensial metionin dan lisin yang memiliki sifat seperti vitamin tapi tidak bisa dikategorikan sebagai vitamin. Fungsi L-Carnitine adalah untuk membantu transportasi asam lemak melewati membran mitokondria (pusat produksi energi pada tingkat sel) yang mengubah cadangan lemak yang ada di dalam tubuh menjadi energi. Meskipun tubuh juga bisa membuatnya, proses produksi L-Carnitine sangat kompleks yang melibatkan sejumlah vitamin, mineral, dan asam amino. L-Carnitine memiliki fungsi untuk mengangkut asam lemak dalam tubuh untuk diubah jadi energi, sehingga sangat cocok untuk membantu program diet untuk Anda yang ingin mengurangi lemak tubuh dan menurunkan berat badan.
Kopi Java Prime ini juga tidak mengandung gula sama sekali sehingga aman untuk penderita diabetes maupun yang ingin mengurangi kalori dalam dietnya. Aroma & Cita Rasa Normal, Bebas Gula, Rendah Kalori & Lemak, Bantu Bakar Lemak, Tidak Bikin Gemuk.

Manfaat Produk :
•Terbuat dari biji kopi Arabica dan Robusta pilihan dengan aroma dan citarasa yang nikmat.
•Mengandung kafein untuk membantu meningkatkan metabolisme dan level energi Anda.
•Mengandung L-Carnitine untuk membantu membakar lemak tubuh Anda.
•Tidak mengandung gula sehingga cocok bagi Anda yang sedang berdiet
 Rendah kalori dan rendah lemak.

Sudah tau kan tentang kopi ini? Tunggu apalagi yuk segera cicipi langsung datang saja ke Cafe Kopi Nusantara di Jl. Pelabuhan Panarukan, Situbondo, Jawa Timur. Untuk yang berada diluar daerah ditunggu orderannya ya..
 
(Rp. 25.000)  + Ongkos kirim untuk orderan diluar daerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar