Kamis, 09 Juni 2016

FASILITAS


Fasilitas
 
      Di Cafe kami, memberikan fasilitas 3 spot area untuk tempat menikmati kopi, yaitu:

1.     Lesehan berkonsep Modern, lesehan ini beda dengan lesehan di warung-warung kopi, berkonsep modern dengan furniture kayu dengan warna aslinya dibuat semenarik mungkin untuk tempat ngobrol bersama rekan dengan menikmati kopi, tanpa meninggalkan kesan kebersamaan.

 

Lesehan kami golongkan menjadi 2 tempat untuk tempat biasa dan VIP, lesehan VIP bisa digunakan sebagai tempat privasi konsumen untuk kepentingan pribadi beserta keluarga, rekan kerja atau sebagai tempat meeting, karena termpatnya kami sendirikan. Meskipun sebagai tempat privasi tetapi konsep ini tidak meninggalkan konsep nyaman untuk menikmati secangkir kopi.

 
 


 

2.  Dengan kursi sebagai tempat duduknya lengkap dengan furniture asli warna kayu alami memberikan kesan tersendiri bagi penikmat kopi yang duduk santai sambil menikmati secangkir kopi bersama orang terkasih, keluarga maupun rekan kerja dengan konsep yang memberikan kenyamanan bagi konsumen.


 

3.   Gazebo, kami memberikan fasilitas bagi konsumen penikmat kopi di gazebo jika konsumen menginginkan suasana outdoor, gazebo ini juga bisa digunakan sebagai tempat tersendiri bagi konsumen yang mengajak keluarga besar untuk menikmati kopi atau sekedar berbincang dengan rekan kerja tetapi ingin suasana baru bukan didalam ruangan, Gazebo ini memberikan konsep tradisional yang memberikan kesan unik serta menyenangkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar